Contoh Naskah Pidato Singkat "Perpisahan Siswa"

Bapak/Ibu guru yang saya cintai dan saya kasihi.

Izinkan kami atas nama teman-teman sekalian mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan yang telah melimpahkan karunia-Nya kepada kita semua sehingga kita masih bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan yang sehat.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama teman-teman sekolah mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada bapa dan ibu guru yang telah membimbing kami semua dengan tabah dan penuh kesabaran sehingga akhirnya kami dapat menamatkan pelajaran-pelajaran yang telah diberikan kepada kami.

Tiga tahun lamanya kami semua menuntut ilmu di sekolah ini dengan bimbingan dan asuhan dari bapak dan ibu guru sehingga terjalin hubungan batin yang erat, seolah-olah tiada bedanya dengan ibu dan bapak kami sendiri. Pada dasarnya berat rasanya hati ini meninggalkan bapak dan ibu guru disini. Akan tetapi semuanya itu harus kami lakukan guna meneruskan apa yang kami cita-citakan sejak awal. Namun sekaligus kami kelak akan mengingat semua jasa dari bapak dan ibu yang tercinta.

Kami memang tidak bisa memberikan sesuatu yang berharga selain doa yang tulus dari dalam hati kami, agar bapak dan ibu guru sekaMan diberi keselamatan, kesejahteraan, kesabaran serta kekuatan hati untuk tetap tabah dalam mendidik siswa-siswi, adik-adik kami yang tercinta. Begitu juga sebaliknya, kami juga memohon doa restu dari bapak dan ibu sekalian agar kami semua dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, sehingga tercapailah cita-cita kami. Dan semoga kami semua menjadi anak yang baik, taat, beriman kepada Tuhan.

Bapak dan ibu guru yang kami cintai,
Apabila selama ini kami melakukan kesalahan, tutur kata yang tidak berkenan, yang membuat bapak dan ibu marah dan jengkel dengan kami, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Demikianlah sedikit sambutan dari saya, mewakili teman-teman. Mohon maaf atas segala kekilafan kami. Akhir kata kami sampaikan rasa horma kami kepada bapak dan ibu guru yang kami cintai dan kami sayangi. Semoga Tuhan selalu memberkati dan melindungi kita semua. Amin
 
DownIoad Contoh Perpisahan Siswa - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc -Berikut ini contoh kumpulan teks naskah pidato. Contoh Naskah Pidato Perpisahan Siswa ini untuk anda yang ingin menulis naskah pidato perpisahan siswa sekolah, ini adalah contoh naskah pidatonya, pidato disini tidak asli, anda bisa mengedit menurut kemauan anda. Selamat menulis pidato semoga bermanfaat dan menyenangkan. 

Semoga Contoh Teks Naskah Pidato di atas dapat membantu dan mempermudah anda dalam menulis naskah pidato. anda juga dapat mendownIoad naskah pidato ini secara gratis dan mengedit nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text pidato tsb.