Contoh Naskah Pidato Ketua PKK



Salam Sejahtera untuk kita semua.
Pära pengurus lingkungan, PKK dan saudara-saudara
sekalian yang saya cintai,
Pada kesempatan ini ijinkan saya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan atas segala kebaikannya sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini untuk mengadakan pertemuan demi membangun kegiatan yang sudah dan telah dilaksanakan di lingkungan kita
Kami sangat bangga karena pära ibu dan saudara-saudara sekalian berkenan memperhatikan undangan kami. Ini berarti kita semua menyadari pentingnya PKK dalam kehidupan terutama dari lingkungan kita yang tercinta ini. Kesadaransemacam ini perlu dipupuk terus dan ditingkatkan supaya pära ibu memperoleh kemajuan dan tidak tertinggal jauh dengan kaum laki-laki.
Pära ibu dan saudara-saudaraku sekalian,
Dalam kegiatan PKK yang sudah lama berjalan di lingkungan kita mempunyai bermacam-macam kegiatan. Kiranya berbagai kegiatan itu dapat terus berjalan sesuai rencana kita semua (sebutkan kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan selama ini).
Hadirin yang saya banggakan,     
Kegiatan arisan dan simpan pinjam kiranya dapat memotivasi kita semua untuk menghargai arti pentingnya kehidupan ekonomi keluarga kita masing-masing. Kiranya kita semua merasa simpati dengan berbagai kegiatan pära ibu PKK sehingga kita semua turut berpartisipasi dan selalu mendukung sehingga dalam kegaitan apapun semuanya dapat berjalan dengan lancar.
Saudara-saudaraku yang kucintai, mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan partisipasi kita semua sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik apabila terdapat penjelasan-penjelasan yang kurang berkenan mohon diperhatikan secara bersama dan mohon maaf bila penjelasan-penjelasan tädi terdapat kilaf yang tidak berkenan. Akhirnya semoga Tuhan selalu menaungi kita semua, terutama berbagai kegiatan yang sudah kita rencanäkan untuk waktu yang akan datang. Amin

 
DownIoad Contoh Pidato Sambutan Ketua PKK - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc - adalah website yang berisi contoh-contoh kumpulan teks naskah pidato sambutan. Berikut ini contoh sambutan Pidato Ketua PKK, Contoh sambutan Pidato Ketua PKK  ini ditulis atas dasar membantu para anda sekalian dalam menulis sambutan Ketua PKK . Dibawah ini contoh naskah pidato Ketua PKK  yang bisa anda unduh secara gratis dan mengeditnya kembali sesuai keperluan anda. Silahkan unduh teks naskah Pidato Ketua PKK dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Pidato Ketua PKK di atas dapat membantu dan mempermudah anda sekalian dalam menulis naskah Pidato sambutan Ketua PKK. anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan Pidato Ketua PKK ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.