"Contoh Naskah Pidato Pelantikan"



Salam sejahtera untuk kita semua yang hadir disini.
Pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita semua memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan, atas berkat dan karunia-Nya, kita dapat berkumpul disini dalam acara pelantikan pengurus baru, berdasarkan hasil pemilihan beberapa waktu yang laiu.
Kita bersyukur bahwa masa pemikiran dan pemilihan telah kita lewati bersama. Sekarang ini sampailah kita pada puncaknya, yaitu acara pelantikan pengurus baru yang terpilih, yang lengkap dengan program-programnya yang baru pula, yang kita harapkan masih segar dan bisa membawa anginaperubahan yang lebih baik bagi organisasi kita ini.
Kini saatnya kita untuk melangkah bersama, menjemput masa depan. Masa bersaing telah kita lalui, kini masanya untuk bersatu, masa untuk bertindak dan bekerja, bersatu dalam kreasi, memusatkan tekad, semangat pikiran dan perhatian untuk mengatasi berbagai tantangan dan persoalan yang akan kita hadapi bersama.
Saudara-saudaraku yang saya kasihi, Kehadiran kita semua disini merupakan suatu pertanda bahwa dalam hati kita semua tumbuh rasa saling pengertian, saling menghormati pendapat, rfteskipun terdapat perbedaan pendapat dan pandangan. Hai itu kita anggap sebagai suatu hai yang wajar dan bisa terjadi dalam suatu organisasi. Hai itu juga bukan sebagai penghalang untuk kita maju, tetapi sebagai api semangat yang mengobarkan semangat untuk terus bekerja dan bekerja dengan lebih baik, untuk memajukan organisasi kita yang tercinta ini. Segala pemikiran dan pengetahuan kita dalam organisasi ini, kita sumbangkan demi kemajuan organisasi kita.
Oleh karena itu, kebiasaan tersebut hendaknya kita pelihara dengan baik untuk diterapkan dalam berbagai kesempatan yang akan kita laksanakan. Jangan kita cepat berselisih dan terpecah hanya karena persoalan sepele yang dapat menghambat kemajuan organisasi kita ini. Sebab dengan adanya berbagai hambatan dan tantangan yang terjadi pada tubuh organisasi kita ini, tujuan dan program yang sulit untuk kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Kita pantas berbangga dan bersyukur bahwa keadaan itu tidak sampai terjadi pada rapat pembubaran organisasi.
Sebagaimana kita ketahui, jabatan adalah amanah, kepercayaan dan kehormatan. Kita wajib menjunjung tinggi amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kita, khususnya pengurus baru. Di sisi lain, jabatan adalah tugas dan pengabdian, kita harus bisa melaksanakannya dengan pengabdian itu dengan sebaik-baiknya.
Akhirnya atas nama organisasi beserta semua anggptanya dan selaku pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada saudara-saudara pengurus lama atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini. Kemudian untuk pära pengurus baru, kami ucapkan selamat bekerja semoga organisasi ini terus maju dan menjadi lebih baik lagi.
Saudara-saudaraku sekalian, demikan yang bisa saya sampaikan pada saat ini, kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan kini marilah kita memulai pelantikan pära pengurus baru ini. Terima kasih.
 
DownIoad Contoh Pidato Pelantikan - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc -Berikut ini contoh kumpulan teks naskah pidato. Contoh Naskah Pidato Pelantikan ini untuk anda yang ingin menulis naskah pidato pelantikan, ini adalah contoh naskah pidatonya, pidato disini tidak asli, anda bisa mengedit menurut kemauan anda. Selamat menulis pidato semoga bermanfaat dan menyenangkan. 

Semoga Contoh Teks Naskah Pidato di atas dapat membantu dan mempermudah anda dalam menulis naskah pidato. anda juga dapat mendownIoad naskah pidato ini secara gratis dan mengedit nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text pidato tsb.