"Contoh Naskah Pidato Panitia Reunian"



Yang kami hormati Bapak.. ...mantan kepala sekolah.
Yang kami hormati mantan Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu Guru, Rekan-rekan alumnus yang saya cintai, hadirin-hadirat yang berbahagia. . Salam   sejahtera 0dan   berbahagia   bagi   rekan-rekan semuanya.
Pertama marilah kita bersama-sama bersyukur ke hadirat Allah dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, atas berkah dan rahmat-Nya, sehinggaupiwia hari yang berbahagia ini bisa
bersama-sama mengadakan sflaturahmi seluruh alumnus angkatan   .SMP/SMA/Universitas......
i Hadirin, rekan-rekan yang berbahgia, telah lama kita tak jumpa. Ibarat berjalan telah kuna kita haus. Namun pada hari ini serasa terbayar sudah rasa haus ini. Bagai meminum air dingin yang segar, bahagia sekafi kami bisa bertemu kembali Bahkan di tengah-tengah kita bapak dan ibu guru kita yang dahulu mengasuh dan membesarkan kita masih sempat bertemu dan berkumpul kembali. Beliau-beliau tampaknya masih utuh semangatnya seperti yang dulu juga. Sungguh merupakan karunia yang tak ternilai harganya. Telah lama kita berpisah tentunya telah banyak kenagan yang kita alami di luar sekolah setelah lutus dahulu kala.
Di sekolah kila kenangan manis tercipta. Laiu kita bawa kenangan itu melalui perjalanan hidup. Namun pagi ini kenangan itu kembali tercipta, tetap seperti semula. Ceria, suka dan duka terbayang dengan jelas dalam suasana keluarga yang berbahagia sekarang ini
Sebagai wakil dari rekan-rekan ketiga angkatan. Kami menyerukan pupuk persaudaraan, kita tingkatkan persatuan dan janganlah lupa rekan-rekan, tanyalah pada diri sendiri, sumbangan apa yang bisa kita berikan sekarang ini kepada sekolah kita ini.
Rekan-rekan yang saya cintai, marilah pertemuan ini kita petik hikmahnya.  Reuni  kali ini hendaknya jangan
dipergunakan sebagai pelampiasan pelepasan rindu semata-mata. Namun lebih dari itu marilah kita bersama-sama memikirkan, sumbangan apa yang bisa kita berikan pada bangsa dan masyarakat ini. Tentu salah satunya adalah pemikiran untuk ikut serta memberikan sumbangan apa yang patut kita berikan kepada sekolah kita tercinta ini.
Rekan-rekan semuanya, rasa rindu belum terobati benar. Sayapun setelah sambutan ini masih harus menjumpai dan berbagi rasa dengan rekan-rekan yang lain. Untuk itu berbagi waktudulu.        '
Sekian sambutan saya, semoga kita bersua lagi di masa-masa mendatang dalam acara yang lain lagi. Maafkan kekurangan saya, sudah kumaafkan kesalahan rekan-rekan. Terima kasih

 
DownIoad Contoh Pidato Pidato Panitia Reuni - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc -Berikut ini contoh kumpulan teks naskah pidato. Contoh Naskah Pidato Pidato Panitia Reuni SD, SMP, SMA, atau Universitas ini untuk anda yang ingin menulis naskah pidato tentang reunian, ini adalah contoh naskah pidatonya, pidato disini tidak asli, anda bisa mengedit menurut kemauan anda. Selamat menulis pidato semoga bermanfaat dan menyenangkan. 

Semoga Contoh Teks Naskah Pidato di atas dapat membantu dan mempermudah anda dalam menulis naskah pidato. anda juga dapat mendownIoad naskah pidato ini secara gratis dan mengedit nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text pidato tsb.