Pidato Kepala Sekolah Pada Acara Perpisaha



Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat AUah yang telah memberikan kita r ahmat, dan kebaikan-Nya sehingga kita bisa hadir diacara perpisahan ini.
Bapak, Ibu guru serta pära orang tua siswa, khususnya, terimakasih atas kehadirannya di acara perpisahan ini, dan terimakasih juga atas semua dukungannya sehingga acara perpisahan ini bisa terlaksana sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Tak lupa juga saya ucapkan selamat kepada anak-anak kelas ... Tahun Ajaran 20- /20...
Ini mungkin hari terakhir hagi anak-anak kelas ,.. Tahun Ajaran 20.. /20... sekalian berada di sekolah ini. Namun, segala apa yang telah kita lalui bersama merupakan kenangan terindah yang tak akan terlupakan. Ada banyak hai yang belum sempat kami berikan kepada kalian. Namun demikian, mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah ini bisa menjadi bekal buat kehidupan kalian dimasa depan nanti.
Anak-anakku sekalian,
Sungguh kalian adalah panutan yang baik bagi. kami. Kahan telah memberikan prestasi bagi sekolah kami. Sekarang ini mungkin hari terakhir kebersamaan kita, tapi bukan berarti hari terakhir hubungan kita dalam hai lainnya, mungkin suatu saat kita akan bersama kembali walau dalam hai atau hubungan lain, bukan seperti sekarang hubungan antara guru dan murid. Ada banyak sekali hai yang berkesan selama kalian sekolah disini. Kebersamaan kalian yang membuat sekolah kita menjadi kuat, dan berprestasi dalam membangun nama baik sekolah kita.
Ibu, bapak serta anak-anakku sekalian.
Anak-anakku tercinta, satu pesan buat kalian. Kallan adalah alumni-alumni yang baik lagi sopan. Perlihatkanlah sifat baik lagi sopan itu kepada orang-orang diluar sana. Buatlah hai itu menjadi khas bagi alumni sekolah kita. Jagalah nama baik sekolah kita dimanapun kalian memijakkan käki. Tetapkanlah hau dan püdran kalian dalam kejujuran dan kebenaran, niscaya kalian akan menjadi orang-orang yang sukses dan berhasil di masa depan. Selamat jalan anak-anaku sekalian. Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali di masa yang akan datang.
Ibu, bapak serta anak-anakku sekalian.
Sebetulnya masih banyak hai ingin saya sampaikan kepada kalian. Namun mudah-mudahan walaupun dengan sedikit pesan Jan kesan ini, dapat mendatangkan berkah dan manfaat kepada kita semua. Sekali lagi, selamat jalan anak-anaku sekalian.
Akhir kata saya uccapkan sukses selalu, tempuhlah masa depanmu dengan gigi dan daya juang yang tinggi
 
DownIoad Contoh Pidato Kepala Sekolah Pada Acara Perpisaha - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc -Berikut ini contoh kumpulan teks naskah pidato. Contoh Naskah Pidato Kepala Sekolah Pada Acara Perpisaha ini untuk anda yang ingin menulis naskah pidato sambutan kepala sekolah, ini adalah contoh naskah pidatonya, pidato disini tidak asli, anda bisa mengedit menurut kemauan anda. Selamat menulis pidato semoga bermanfaat dan menyenangkan. 

Semoga Contoh Teks Naskah Pidato di atas dapat membantu dan mempermudah anda dalam menulis naskah pidato. anda juga dapat mendownIoad naskah pidato ini secara gratis dan mengedit nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text pidato tsb.