Contoh Naskah Pidato Dampak Positif dan Negatif Facebook


Bapak-bapak/ibu-ibu   beserta   rekan-rekan   yang   saya hormati, Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini. Saya ucapkan banyak terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk menyampaikan sebuah pidato tentang dampak atau pengaruh Facebook terhadap anak anak remaja, lingkungan, orang tua, maupun terhadap diri kita sendiri.
Sebelumnya saya akan menyampaikan tentang batasan permasalahan yang akan saya sampaikan pada kesempatan kali ini, baik dari melihat sisi positif dan negatifhya. Kalau ditilik dari sisi positifnya. Facebook memang sangat berguna, sebagai contoh, tidak sedikit banyak orang yang sedang kesusahan dan perlu bantuan, terbantu dengan penggalangan dana dari pära facebooker, tidak sedikit pula orang-orang yang telah kehilangan jejak akfairwya bisa bertemu kembali karena keberadaan jejaringan pertemanan ini
Namun sangat disayangkan, pengertian akan kegunaan facebook itu sendiri masih belum begitu bisa dipahami oleh sebagian dari kita ini, banyak orang yang terjerumus karena tipu muslihat dari orang-orang yang dengan sengaja menarik keuntungan dari kelemahan orang-orang disekitar kita yang kurang berhati-hati dalam menggunakan jejaring pertemanan ini. Tidak sedikit juga dari mereka yang bangga akan banyaknya teman yang mereka punyai, tanpa mereka sadari kalau dari sekian banyaknya teman tersebut terselip segelintir orang yang memang sengaja akan memanfaatkan kelemahan kita.
Maka daripada itu saya sarankan agar lebih berhati-hati dalam memilih teman, batasi orang-orang yang akan kita Add/tambahkan. Pilihlah orang-orang yang memang betul-betul mengenal kita. Jangan sembarangan menambahkan atau menerima orang-orang belum benar-benar kita kenal, apalagi mereka-mereka yang menggunakan nama samaran.
Pära hadirin yang berbahagia,
Alangkah bijaknya kalau kita lebih memprioritaskan diri kita kedalam hal-hal yang lebih positif dalam menggunakan jejaring pertemanan itu. Kita harus lebih bijak dalam menggunakannya. Kita juga harus lebih memahami arti atau manfaat dari facebook tersebut. Janganlah kita sampai lupa akan segala sesuatu dikarenakan facebook tersebut. Kita lupa akan waktu, lupa akan saudara, teman yang sudah pasti keberadaannya sejak dulu dan selalu menemani kita disaat kita belum mengenal facebook.
Pära hadirin yang dimuliakan, sebetulnya masih banyak hai yang ingin saya sampaikan di kesempatan yang berbahagia ini, namun mudah-mudahan dengan sedikit pidato yang telah saya sampaikan tädi, bisa menjadi satu pelajaran berharga, apalagi telah banyaknya korban yang mungkin bisa kita jadikan contoh agar kita lebih berhati-hati dalam menggunakan jejaring pertemanan tersebut.
Terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya di kesempatan yang berbahagia ini. Akhir kata, terima kasih atas perhatiannya
 
DownIoad Contoh Pidato Dampak Facebook - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc -Berikut ini contoh kumpulan teks naskah pidato. Contoh Naskah Pidato Pidato Dampak dari Facebook  ini untuk anda yang ingin menulis naskah Dampak Positif dan Negatif Facebook, ini adalah contoh naskah pidatonya, pidato disini tidak asli, anda bisa mengedit menurut kemauan anda. Selamat menulis pidato semoga bermanfaat dan menyenangkan.
Semoga Contoh Teks Naskah Pidato di atas dapat membantu dan mempermudah anda dalam menulis naskah pidato. anda juga dapat mendownIoad naskah pidato ini secara gratis dan mengedit nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text pidato tsb.