Contoh Naskah Sambutan Perpisahan Mahasiswa KKN

Salam sejahtera untuk kita semua.
Bapak kepala desa yang kami hormati.
Pära tokoh masyarakat serta segenap warga yang kami cintai.

Marilah kita patut memuji dan bersyukur kepada Tuhan karena la telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Oleh karena kebaikan-Nya maka kita semua dapat berkumpul di tempat ini, dalam acara perpisahan mahasiswa KKN dengan segenap warga di desa ini.
Bapak dan ibu serta segenap warga yang kami cintai,
Waktu terus berjalan dan tiada terasa tugas kami sebagai mahasiswa KKN sudah selesai. Sebenarnya kami masih ingin terus bersama masyarakat di desa ini, namunapa hendak dikata kami harus kembali ke kampus kami untuk meneruskan apa yang menjadi kegiatan kami di desa yang tercinta ini. Biarlah badan kami jauh dari sini, tetapi hati dan jiwa kami tetap bersama bapak dan ibu disini.
Memang sungguh berat, hari ini diajak melangkah meninggalkan kampung ini, apalagi bila mengingat pelayanan bapak ibu yang sangat mengesankan. Kami tidak akan melupakan kebaikan yang pernah bapak ibu berikan kepada kami. Hanya kepada Allah-lah kami berdoa sernpga Allah membalas semua kebaikan bapak dan ibu sekalian.
Bapak dan ibu serta segenap warga yang kami banggakan,
Perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Melainkan perpisahan tugas belajar, yaitu tugas KKN. Suatu saat kita dapat menjalin ikatan batin yang lebih baik lagi. Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungannya dalam mewujudkan program KKN di desa ini. Semoga semua itu merupakan kenangan yang sangat berharga dan tidak akan pernah dilupakan. 
Kiranya demikian yang bisa kami sampaikan pada saat ini. Kami mohon maaf jika ada kekurangan di dalamnya. Terima kasih dan terima kasih untuk semuanya. Amin
 
DownIoad Contoh Sambutan Perpisahan Mahasiswa KKN - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc adalah website yang berisi contoh-contoh kumpulan teks naskah pidato sambutan. Berikut ini contoh sambutan perpisahan mahasiswa kkn, Contoh sambutan perpisahan mahasiswa kkn ini ditulis atas dasar membantu para mahasiswa dalam menulis sambutan perpisahan kkn. Dibawah ini contoh naskah pidato sambutan perpisahan kkn yang bisa anda unduh secara gratis dan mengeditnya kembali sesuai keperluan anda. Silahkan unduh teks naskah sambutan pidato perpisahan kkn dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Perpisahan Mahasiswa KKN di atas dapat membantu dan mempermudah anda dalam menulis naskah sambutan perpisahan kkn. anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan perpisahan kkn ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.