Contoh Naskah Sambutan Ulang Tahun



Bapak, ibu serta hadirin sekalian yang saya hormati.
Puji dan syukur kita panjatkan kehadiran Tuhan yang telah memberikan kesehatan dan usia yang panjang kepada kita, sehingga pada saat ini kita dapat menghadiri acara ulang tahun saudara/bapak/....
Undangan sekalian yang saya cintai,
Kami berdiri disini sebagai wakil tuan rumah bapak.... sekeluarga, untuk menyampaikan sambutan pada hari ini.
Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah berkenan hadir ats undangan bapak sekeluarga.Kami mohon doa restu semoga bapak ibu sekeluarga selalu diberi usia yang panjang, sukses di dalam mencapai cita-citanya.
Bapak ibu sekalian yang kami kasihi,
Kami sekeluarga mohon maaf kepada kita semua, bila tempat dan hidangan yang tersedia kurang memenuhi selera. Kiranya demikian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan. Kami mohon maaf bila ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan.
 
DownIoad Contoh Pidato Sambutan Ulang Tahun - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc adalah website yang berisi contoh-contoh kumpulan teks naskah pidato sambutan. Berikut ini contoh sambutan ulang tahun, Contoh sambutan ulang tahun ini ditulis atas dasar membantu para anda sekalian dalam menulis sambutan ulang tahun. Dibawah ini contoh naskah pidato sambutan ulang tahun yang bisa anda unduh secara gratis dan mengeditnya kembali sesuai keperluan anda. Silahkan unduh teks naskah sambutan ulang tahun dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Ulang Tahun di atas dapat membantu dan mempermudah anda sekalian dalam menulis naskah sambutan ulang tahun. anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan ulang tahun ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.