Contoh Naskah Sambutan Acara Tingkepan


Bapak, ibu serta pära hadirin yang saya hormati,

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang telah memberikan berkat dan karunia-Nya kepada kita berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga pada saat yang berbahagia ini kita semua dapat berkumpul di tempat ini tanpa kekurangan satu apapunBapak ibu sekalian hari ini adalah merupakan tingkepan putri kami yang genap enam bulan umur bayi yang sedang dikandungnya. Semaga Allah memberi kesehatan kepada ibunya, serta anak yang ada di dalam kandungannya. Dan apabila saatnya diberikan kemudahan di dalam melahirkannya.
Oleh karena itu kami imdang bapak ibu sekalian untuk membantu doa semoga selamat dan sehat selalu ibu dan anak yang ada dalam kandungannya. Jika telah lahir anak menjadi anak yang saleh dan taat pada orang tuan dan patuh pada perintah Alloh.
Bapak ibu yang berbahagia,
Kami minta maaf bila hidangan serta tempat kami kurang memuaskan hati bapak dan ibu. Memang demikianlah keadaan kami sekarang ini. Sebelum kami akhiri, kami mohon maaf, dan terima kasih atas kehadirannya.
 
DownIoad Contoh Sambutan Acara Tingkepan - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc - adalah website yang berisi contoh-contoh kumpulan teks naskah pidato sambutan. Berikut ini contoh sambutan acara tingkepan atau enam bulanan usia ibu mengandung, Contoh sambuta acara tingkepann  ini ditulis atas dasar membantu para saudara sekalian dalam menulis sambutan acara tingkepan. Dibawah ini contoh naskah pidato sambutan acara tingkepan yang bisa anda unduh secara gratis dan mengeditnya kembali sesuai keperluan anda. Silahkan unduh teks naskah sambutan pidato acara tingkepan dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Acara Tingkepan di atas dapat membantu dan mempermudah anda sekalian dalam menulis naskah sambutan acara tingkepan. anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan acara tingkepan ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.