Contoh Naskah Sambutan Resepsi Khitanan



Assalamu 'alaikum wr.wb.
Bapak ibu dan saudara-saudaraku yang saya kasihi,
Kepada pära tokoh masyarakat yang saya mulyakan.
Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan atas kasih dan rahmat-Nya kepada kita semua. Kami selaku tuan rumah acara ini sangat berterima kasih atas kesediaan bapak dan ibu sekalian untuk menghadiri acara khitanan putra kami yang....{yangpertama, kedua atau ketiga)
Kami mohon doa bapak ibu sekalian semoga anak kami segera sembuh dan menjadi anak yang saleh dan taat pada kedua orang tua dan patuh kepada Tuhan dengan menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Amin.
Bapak ibu dan saudaraku yang terkasih,
Yang kedua kalinya, kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila hidangan dan tempat yang kami sediakan ini kurang berkenan dan kurang sesuai dengan selera bapak ibu sekalian. Memang demikianlah keadaan kami.
Akhirnya terima kasih atas bapak dan ibu serta saudara-saudarku sekalian yang telah berkenan hadir pada acara kami ini
 
DownIoad Contoh Sambutan Resepsi Khitanan - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc - adalah website yang berisi contoh-contoh kumpulan teks naskah pidato sambutan. Berikut ini contoh sambutan resepsi khitanan, Contoh sambutan resepsi khitanan ini ditulis atas dasar membantu para anda sekalian dalam menulis sambutan resepsi khitanan. Dibawah ini contoh naskah pidato sambutan resepsi khitanan yang bisa anda unduh secara gratis dan mengeditnya kembali sesuai keperluan anda. Silahkan unduh teks naskah sambutan resepsi khitanan dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Resepsi Khitanan di atas dapat membantu dan mempermudah anda sekalian dalam menulis naskah sambutan resepsi khitanan. anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan resepsi khitanan ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.