Sambutan Tasyakuran Aqiqoh



Hadirin dan hadirat yang kami muliakan,
Atas nama keluarga kami mengucapkan selamat datang kepada pära tarnu, yang telah sudi meringankan käki memenuhi undangan kami sekeluarga atas lahirnya putra kami yang pertama, yang kami beri nama            ...
Pada kesemptan ini kiranya kita patut bersykur kepada Allah, atas nikmat dan anugerah yang dilimpahkan kepada keluarga kami,untuk itu patutlah kami bersyukur atas nikmat Allah ini. Selanjutnya kami sekeluarga mohon doa restu dan doa semoga anak kami yang pertama ini benar-benar nantinya menjadi anak yang sholeh, pandai, patuh kepada kedua orang tua, berguna bagi saudaara, tetangga, teman, masyarakat, nusa bangsa dan ägama. Amin.
Hadirin yang berbahgia,
Atas perhatian hadirin dan keikhlasan hadirin bertandang ikut berbahagia bersama kami ini merupakan kebahgiaan tersendiri bagi kami sekeluarga, semoga amal baik hadirin sekalian diterima oleh Allah dan diberikah pahala yang berlipat ganda. Amin.
Tak ada kata yang tepat untuk menyampaikan lebih banyak rasa terima kasih kami kepada hadirin sekalian kecuali doa semoga Allah memberikan pahala yang tak terhingga.
Demikian sambutan kami, mohon doa restunya, dan tak lupa kami sekeluarga atas nama orang tuanya putra kami menyampaikan mohon maaf jika saja seandainya ada sesuatu yang kurang berkenan di hati hadirin.         
Akhirnya  kami  persilahkan  Bapak.......... ,kiranya  sudi Bapak memimpin doa. Kami persilahkan untuk memulai doa. Terima kasih.

 
DownIoad Contoh Sambutan Tasyakuran Aqiqoh - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc - adalah website yang berisi contoh-contoh kumpulan teks naskah pidato sambutan. Berikut ini contoh sambutan tasyakuran aqiqoh kelahiran anak pertama, Contoh sambutan tasyakuran aqiqoh ini ditulis atas dasar membantu para anda sekalian dalam menulis sambutan tasyakuran aqiqoh. Dibawah ini contoh naskah pidato sambutan tasyakuran aqiqoh yang bisa anda unduh secara gratis dan mengeditnya kembali sesuai keperluan anda. Silahkan unduh teks naskah sambutan tasyakuran aqiqoh dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Tasyakuran Aqiqoh di atas dapat membantu dan mempermudah anda sekalian dalam menulis naskah sambutan tasyakuran aqiqoh. anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan tasyakuran aqiqoh ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.