Contoh Naskah Sambutan Kades dalam Penerimaan Mahasiswa KKN



Salam   sejahtera  untuk  kita  semua,  khususnya  pära mahasiswa dari .......                 
Yang terhormat bapak-bapak serta segenap masyarakatdesa.......
Yang kami cintai mahasiswa KKN dari universitas .......

Sungguh bahagia sekali atas kehadiran bapak-bapak ditempat yang sangat sederhana ini. Begitu pula adik-adik karang taruna yang telah bersusäh payah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan mahasiswa KKN   dari.......

Kami yakin semua itu semata-mata atas ijin dan karunia Tuhan semata. Oleh karena itu kita semua patut mensyukur semua itu. Dan kami ucapkan selamat datang kepada adik-adik KKN di desa....

Hadirin sekalian yang saya kasihi,
       
Mulai hari ini desa kita kedatangan mahasiswa KKN dari perguruan tinggi...sejumlah...orang. Dimana pära adik mahasiswa KKN ini nanti akan mengadakan kegiatan-kegiatan baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental. Oleh sebab itu kami selaku kepada desa sangat berharap agar antara masyarakat dan mahasisiwa KKN saling bekerja sama di dalam mewujudkan program-programnya.

Pära hadirin yang berbahagia, khsusunya adik-adik KKN,

Kami doakan semoga adik-adik senang tinggal di daerah seperti ini, sampai usai tugasnya. Memang beginilah keadaan daerah kami ini, yang tentu masih belum maju sedikitpun. Oleh sebab itu kedatangan adik-adik KKN disini, memang sangat kami dambakan. Dan harapan kami semoga kedatangan adik-adik nanti akan membawa pengaruh yang baik dan banyak mendatangkan perubahan ke arah yang lebih maju dan menguntungkan.

Apabila adik-adik menemukan atau mengetahui adanya kekurangan atau kekeliruan yang terdapat di desa kami ini, kami mohon bantuannya baik berupa pikiran atau tenaga dalam membenahi desa bersama-sama masyarakat. Kami persilahkan beradaptasi dengan penduduk dimana adik-adik akan menginap.

Akhirnya, selamat bertugas kepada adik-adik, semoga semua program yang telah dipersiapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan hasilnya sangat memuaskan. Tetap semangat, kami selalu akan mendukung adik-adik
 
DownIoad Contoh Sambutan Kades dalam Penerimaan Mahasiswa KKN - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc - adalah website yang berisi contoh-contoh kumpulan teks naskah pidato sambutan. Berikut ini contoh sambutan Kades dalam Penerimaan Mahasiswa KKN , Contoh sambutan Kades dalam Penerimaan Mahasiswa KKN  ini ditulis atas dasar membantu para anda sekalian dalam menulis sambutan Kades dalam Penerimaan Mahasiswa KKN . Dibawah ini contoh naskah pidato sambutan Kades dalam Penerimaan Mahasiswa KKN  yang bisa anda unduh secara gratis dan mengeditnya kembali sesuai keperluan anda. Silahkan unduh teks naskah sambutan Kades dalam Penerimaan Mahasiswa KKN  dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Kades dalam Penerimaan Mahasiswa KKN  di atas dapat membantu dan mempermudah anda sekalian dalam menulis naskah sambutan Kades dalam Penerimaan Mahasiswa KKN . anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan Kades dalam Penerimaan Mahasiswa KKN  ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.