Contoh Naskah Sambutan Hari Sosial 20 Desember

Saudara-saudara sekalian yang kami hormati,
Dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Allah, pada hari ini kita bersama-sama dapat memperingati hari social bangsa Indonesia, yaitu hari yang sangat penting artinya bagi kita sebagai makluk social, yang mana kita hidup diantara masyarakat. Tentu kita tahu bahwa manusia itu tidak dapat hidup sendirian di dunia ini. Manusia pasti membutuhkan manusia lain dalam hidupnya. Sifat sosial yang kita miliki menuntut agar kita senantiasa memelihara komunikasi antar manusia, pada lingkungan dimana kita tinggal. Sebenarnya kita juga menyadari, sesungguhnya banyak tugas yang harus kita selesaikan di dalam hidup bermasyarakat. Salah satu contohnya adalah masalah yang harus kita pikirkan adalah masalah kenakalan remaja, yang akhir-akhir ini memberikan pemikiran bagi orang tua. Masalah merupakan tanggungjawab kita semua.
Hadirin yang saya banggakan,
Untuk itulah, berangkat dari pemikiran diatas, hendaknya kita lebih meningkatkan kesadaran dalam ikut serta menyelesaikan masalah-masalah social menuju kehidupan yang lebih aman, tenteram sejahtera dan damai. Apalagi Negara kita berdasarkan Pancasila.
Kiranya demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga bermanfaat. Semoga ada gunannya untuk mencapai masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila. Mohon maaf jika ada kekuarang didalamnya. Akhirnya, terima kasih.

 
DownIoad Contoh Sambutan Hari Sosial 20 Desember - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc - adalah website yang berisi contoh-contoh kumpulan teks naskah pidato sambutan. Berikut ini contoh sambutan hari sosial , Contoh sambutan hari sosial  ini ditulis atas dasar membantu para anda sekalian dalam menulis sambutan hari sosial . Dibawah ini contoh naskah pidato sambutan hari sosial  yang bisa anda unduh secara gratis dan mengeditnya kembali sesuai keperluan anda. Silahkan unduh teks naskah sambutan hari sosial  dibawah ini.


Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan hari sosial  di atas dapat membantu dan mempermudah anda sekalian dalam menulis naskah sambutan hari sosial . anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan hari sosial  ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.