Contoh Naskah Sambutan Ketua Panitia Peringatan 17 Agustus


Kepada bapak kades, Staf pamong desa dan segenap masyarakat desa/kelurahan.. ..yang kami hormati.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan, atas karunia-Nya sehingga kita semua dapat bertemu di acara resepsi peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke
Kita juga harus bersyukur karena kita semua ditakdirkan di bumi Indonesia yang subur da makmur. Dimana sebelum merdeka kita raih nenek moyang dan bapak-bapak kita dulu mengalami nasib yang sangat memprihatinkan, sehingga tidak sedikit nyawa mereka sebagai jaminan untk merebut kemerdekaan.
Dan kini setelah kita merdeka, kita memperoleh wasiat serta tonggak estafet yang harus siap mengisi kemerdekaan ini dengan belajar meningkatkan karir membuka lapangan kerja dan berbagai macam kesibukan untuk memnyambut perjuangan pada masa yang akan datang.
Kami selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan materiil di dalam mensukseskan acara peringatan HUT kemerdekaan RI. Dan kami mohon maaf bila terdapat kekurangan baik tempat mupun hidangan yang kami sediakan. Akhirnya sampai disini sambutan kami. Terima kasih atas semuanya

 
DownIoad Contoh Sambutan Ketua Panitia Hari Kemerdekan RI - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc -Berikut ini contoh kumpulan teks naskah pidato. Contoh Naskah Pidato Hari Pahlawan ini untuk anda yang ingin menulis naskah pidato hari ibu, ini adalah contoh naskah pidatonya, pidato disini tidak asli, anda bisa mengedit menurut kemauan anda. Selamat menulis pidato semoga bermanfaat dan menyenangkan.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Ketua Panitia Peringatan 17 Agustus di atas dapat membantu dan mempermudah anda sekalian dalam menulis naskah sambutan ketua panitia 17 agustus. anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan ketua Rt/Rw ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.