Contoh Naskah Sambutan Ketua RT/RW



Bapak Ibu dan saudaraku yang saya hormati.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan karunia-Nya kepada kita semua disini, sehingga pada hari ini kita semua dapat berkumpul di tempat ini.
Oleh karena itu, sebelumnya kami sampaikan banyak
terima kasih kepada Bapak.... yang telah menyelenggarakan
pertemuan bulanan ini. Semoga pertemuan kali ini dapat memberikan hasil yang baik dan membawa manfaat bagi kita semua.
Sebelum kita memulai membahas apa yang kita bahas pada saat ini, sebelumnya saya akan menyampaikan beberapa persoalan yang akan kita bahas bersama pada kesempatan ini. (Sebutkan apa yang menjadi perhatian Anda dalam lingkungan Anda: bisa seperti perbaikan jalan, selokan yang tersumbat dan lain-lain, sesuai dengan apa yang dilihat oleh Anda dan masyarakat sekitarnya)
Saudara-saudaraku yang saya cintai,
Dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan kepada kita semua berdasarkan laporan bendabara RT kepada kami.Sampai saat ini uang kas yang masih tersimpan di kas RT sebesar Ada banyak pihak yang ikut membantu bagi kemajuan lingkungan kita ini. Kita bersyukur atas semuanya itu. Kami yakin bahwa semua ini kami usahakan untuk memperbaiki fasilitas umum yang memang mungkin kita gunakan secara bersama-sama.
Saudara-saudaraku yang saya hormati,
Sebelum kami mengakhiri uraian kami ini, kami perlu sampaikan terlebih dahulu kepada kita semua untuk meningkatkan stabilitas keamanan di kampung kita ini, kami mohon kepada segenap warga untuk lebih meningkatkan lagi frekuensi ronda, baik itu di pos ronda maupun ronda keliling. Selain itu perlu juga ditingkatkait keasadaran melaksanakan jaga pos kamling, agar keamanan kampung ktia tetap terjaga dengan baik, mengingat aldiir-akhir ini banyak sekali kerawanan-kerawanan social yang pada akhirnya dapat menyebabkan tindak criminal yang dapat mengancam keamanan kampung kita. 
Sekian, mudah-mudahan apa yang kami sampaikan tädi dapat dipahami dan dimengerti maksudnya. Dan jika terdapat tutur kata yang salah di hati pära saudara, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Sekian dan terima kasih
 
DownIoad Contoh Sambutan Ketua RT/RW - Klik Di sini 
 
101 Contoh Pidato dan Mc - adalah website yang berisi contoh-contoh kumpulan teks naskah pidato sambutan. Berikut ini contoh sambutan ketua Rt/Rw, Contoh sambutan ketua Rt/Rw ini ditulis atas dasar membantu para anda sekalian dalam menulis sambutan ketua Rt/Rw. Dibawah ini contoh naskah pidato sambutan ketua Rt/Rw yang bisa anda unduh secara gratis dan mengeditnya kembali sesuai keperluan anda. Silahkan unduh teks naskah sambutan ketua Rt/Rw dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan ketua Rt/Rw di atas dapat membantu dan mempermudah anda sekalian dalam menulis naskah sambutan ketua Rt/Rw. anda juga dapat mendownIoad naskah sambutan ketua Rt/Rw ini secara gratis. dan anda juga bisa mengedit kembali nama, tempat, tanggal, tahun dll sesuai kebutuhan. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan text sambutan tsb.